>

Ahlus Sunnah Wal Jama'ah VS Islam Nusantara By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Ahlus Sunnah Wal Jama'ah VS Islam Nusantara By Bulan Ramadlan
Melanjutkan tulisan sebelumnya (Pro Kontra Islam Nusantara Kembali Memanas By Bulan Ramadlan), Perdebatan yang memanas antara yang pro dengan Islam Nusantara dan yang kontra Islam Nusantara sekarang ini sampai keluar istilah "Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah VS Islam Nusantara", kalau melihat istilah seperti ini saya ngeri juga, kenapa sampai hal seperti terjadi, hal seperti menurut saya sangat merugikan islam, karena ummat islam nantinya tidak bisa kompak, para tokoh islam bisa tidak sejalan memperjuangkan islam ini, sungguh keadaan yang sangat tidak menguntungkan.

Kalau Islam Nusantara VS Wahabi/Salafi, atau Islam Nusantara VS Syi'ah, saya tidak akan keberatan, namun kalau Islam Nusantara VS Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, maka menurut saya sangatlah membahayakan, karena kita semua tahu bahwasanya Istilah "Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" ini diperebutkan oleh sempalan sempalan islam, baik di indonesia maupun di dunia. jadi menurut saya alangkah lebih baiknya tidak memaksakan istilah Islam Nusantara, karena kita cukup dengan istilah Islam saja atau Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

0 komentar:

Posting Komentar