>

Pakar SEO Kewok Melawan Ramadlan Memperebutkan Keyword Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Pakar SEO Kewok Melawan Ramadlan Memperebutkan Keyword Bulan Ramadlan
Dunia Blogging memang banyak intrik dan macam-macam cerita, persaingan dan keegoan, dan begitu juga yang Ramadlan alami pada tahun 2012 sampai tahun 2015 akhir kemarin Ramadlan masih berperang adu trik dan kemampuan SEO dengan blogger yang memusuhinya. gara gara Ramadlan ikut Kontes SEO dan pada saat itu tulisan Ramadlan di copy dan ada juga lawan Ramadlan yang sengaja merusak Backlink Ramadlan di Situs Wiki.

Karena Ramadlan merasa dirinya didhalimi maka Ramadlan menantang lawan-lawannya untuk membuktikan kehebatan SEOnya dengan membuat postingan dengan Keyword "Bulan Ramadlan", Bahkan kemarin sampai membuat Kontes SEO dengan Keyword "Bulan Ramadlan" dan faktanya lawan-lawan Ramadlan tidak ada yang mampu mengalahkan postingan Ramadlan.

Tidak lama ini ada blogger baru lagi yang melakukan hal yang tidak baik kepada Ramadlan, dan sebagian sudah diketahui kalau dia dari golongan Wahabi yang sakit hati karena Ramadlan banyak mengungkap kesesatan Wahabi.
Sebagian yang lain masih belum jelas, apa dia musuh yang sama saat Ramadlan dulu ikut Kontes SEO atau orang baru, namun siapa pun dia, Ramadlan menantangnya untuk adu kemampuan SEO, dan keyword yang dikejar masih sama yaitu Keyword Bulan Ramadlan.

Apabila yang membaca tulisan ini adalah salah satu lawan dari Ramadlan, silahkan segera lawan Ramadlan dengan jantan, jangan hanya bisa jadi pengecut!

0 komentar:

Posting Komentar