>

Berita Terbaru Prabowo-Sandi Mati Sampai Ratna Sarumpaet By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Berita Terbaru Prabowo-Sandi Mati Sampai Ratna Sarumpaet By Bulan Ramadlan
Mulai tadi saya mencari kabar terbaru mengenai Prabowo-Sandi, namun yang saya dapat hanya mentok sampai permasalahan Ratna Sarumpaet.

Mungkinkah Ratna Sarumpaet ini adalah suatu alat untuk menjatuhkan Prabowo-Sandi?
Ataukah ada hal lain yg diluar pemikiran orang yg tidak termasuk elite politik?
Tapi Insya Allah nanti waktu bisa menjelaskan semua, sekarang saya hanya bisa menunggu dan mencari berita terbaru, karena saya tidak bisa memaparkan apa yang ada dalam otak saya secara bebas, karena kalau apa yang ada dalam otak saya ini saya paparkan disini bisa bisa saya juga akan masuk dalam daftar orang yang dituntut dan akan dipersulit untuk melakukan semua hal.

Wal Hasil, Saya hanya berdoa semoga pemimpin indonesia lebih baik, walau harus ganti presiden!!!! ☺

0 komentar:

Posting Komentar