>

Setelah Hina MUI Nusron Wahid Makan Bersama Taipan China By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Setelah Hina MUI Nusron Wahid Makan Bersama Taipan China By Bulan Ramadlan
Sangat jelas sekali apa motif dibalik pembelaan Nusron Wahid terhadap Ahok. saat Ahok dinyatakan melecehkan Qur'an dan keyakinan Ummat Islam, Nusron Wahid langsung pasang badan membelanya.
Berikut sedikit berita pencerahan by Bulan Ramadlan

Setelah Hajar MUI, Muhamadiyah, dan Politisi di ILC, Nusron Diundang Makan Taipan China
Pasca menghajar Majelis Ulama Indonesia (MUI), sejumlah Politisi dan Muhamadiyah di acara ILC dengan tema “Setelah Ahok Minta Maaf” pada Selasa, 11 Oktober 2016 lalu, esok harinya beredar foto Nusron Wahid diundang makan oleh Taipan China.
Seperti telah disaksikan di acara ILC, Nusron tampil dengan suara lantang dan sangar seperti singa yang siap menerkam lawan-lawan Ahok. Bahkan tak pandang bulu, bak Beruang yang kelaparan membabi buta menyerang para Ulama, dan para tokoh politik yang hadir di acara tersebut dengan kata-kata yang sangat-sangat tidak pantas.

Foto Nusron beredar di media sosial facebook oleh Chairul Adilla Bin Osman di Akunnya.

“Setelah Lelah & Mati – Matian Bela Ahok Di ILC Hingga Menguras Banyak Tenaga Akhir Nya Nusron Di Kasi Bonus ” TABAKER ” ( Taik Babi Kering ) Oleh Taipan..,” tulis Chairul.
http://kabarkan.net/setelah-hajar-mui-muhamadiyah-dan-politisi-di-ilc-nusron-diundang-makan-taipan-china/

2 komentar: Leave Your Comments

  1. itu pak frenky wijaya pemilik sinar mas group miliarder indonesia, kamu jangan asal fitnah ngapain urusan nya pak frenky dikaitin sama ini ??? masa milarder teraktir makan di tempat begitu bukan restoran mewah TOLOL ,awas kamu buat isu bawa bawa pak frenky dipenjarakan kamu nanti .

    BalasHapus
  2. makanya kalau ada artikel itu dibaca, jangan cuma lihat gambar langsung komen

    BalasHapus