>

Saat Banser dan Ansor Melaporkan Khatib, Benar atau Salah? By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Saat Banser dan Ansor Melaporkan Khatib, Benar atau Salah? By Bulan Ramadlan

Banser sekarang ini sangat terkenal dengan kiprahnya yg suka membubarkan pengajian, bahkan kalau dilihat di youtube mungkin ada ratusan atau ribuan video yg membahas banser membubarkan pengajian, selain itu banser juga cukup terkenal dengan pelaporan terhadap gus nur, dan baru ini ada lagi pelaporan dari banser kepada salah satu khatib, dan berikut ini berita selengkapnya:

Seorang khatib shalat Jumat di Masjid Al Awwabin Wisata Bahari Lamongan Kecamatan Paciran dilaporkan ke aparat kepolisian oleh Bannser dan GP Anshor.
Kanit SPKT Polres Lamongan, Aiptu Warsono membenarkan adanya laporan pengaduan dari Banser dan GP Ansor Lamongan terkait ujaran kebencian.
Melansir dari laman, oposisi.net (13/10/2018) “Khatib dalam khotbahnya menyebutkan KH Said Aqil Siroj (Ketum PBNU) sebagai antek Syiah dan menuding KH Ma’ruf Amin, Ketum MUI sekarang sedang bersekongkol akan mendirikan Islam Nusantara,” kata pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Paciran Khoirul Amin, Jumat (12/10).
Sejumlah perwakilan Banser yang didampingi LBH GP Ansor Lamongan, langsung menindaklanjuti dengan melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lamongan, beserta bukti rekaman materi khotbah.
Aiptu Warsono mengatakan : “Iya benar, laporan dari sahabat Banser dan Ansor tadi sudah kita terima dan langsung kita arahkan ke Unit 1 Satreskrim Polres Lamongan,” terangnya.
Sumber : www.oposisi.net/2018/10/dinilai-provokatif-banser-lamongan.html

Kalau menurut anda bagaimana sikap Banser dan Ansor ini?

0 komentar:

Posting Komentar