>

Postingan Membahas Prabowo-Sandi Laris Manis By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Postingan Membahas Prabowo-Sandi Laris Manis By Bulan Ramadlan
Sekarang ini mungkin orang banyak yang muak dengan berita berita yang dikeluarkan oleh situs situs besar, mungkin karena memang beritanya terlalu tidak penting namun dibesar besarkan, mungkin hal itu juga yang membuat banyak orang memilih baca berita atau opini politik khususnya dengan Keyword "Prabowo-Sandi" di blog kecil seperti blog saya ini.

Saya tiap kali posting artikel yang membahas Prabowo pasti yang baca lebih banyak daripada saya posting artikel yang membahas Jokowi. hal ini mungkin karena kebosanan atau memang sudah mulai muak dengan berita politik yang tertalu membawa kepada persepsi jelek sehingga memilih lebih baik membaca opini para blogger, namun hal lain juga bisa jadi, yaitu bisa saja pendukung Prabowo-Sandi sangat banyak sedangkan pendukung Jokowi-Ma'ruf ya itu itu saja yang suka mengumpat jikalau diajak diskusi.

anda tidak percaya?
Coba deh ajak mereka diskusi, pasti ujung ujungnya adu mulut tanpa kesopanan dan menampakkan kekurangan ilmu serta memancing otak untuk mengklaim mereka kurang pendidikan.
Saya sebenarnya bukan pendukung Prabowo atau pun sandiaga uno, namun tatkala ada perdebatan antara pendukung Jokowi melawan pendukung Prabowo saya malah malas untuk membela pendukung Jokowi, dikarenakan itu tadi, mereka banyak dan rata rata hanya mencaci maki serta mencemooh saja.

0 komentar:

Posting Komentar