>

Idhostinger Sayang ada apa By Konsumenmu Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Idhostinger Sayang ada apa By Konsumenmu Bulan Ramadlan
Sobat apakah sudah tahu mengenai idhostinger?
idhostinger.com adalah penyedia Hosting Gratis dan Berbayar. disana apabila sobat bisa mendapat hosting gratis dan juga sub domain, dan saya salah satu konsumen idhostinger.
Sudah cukup lama memanfaatkan idhostinger walaupun saya mengambil yang gratisan tapi sudah 2 tahun lebih saya menjadi konsumen idhostinger.


Saya juga pernah membeli domain di idhostinger, namun saya tidak memperpanjang karena saya hanya ditugas untuk membelikan saja, sedangkan saya sendiri maunya akan membeli juga namun karena masih belum ada yang benar-benar pas maka saya menundanya dan sayangnya sampai sekarang saya belum membeli domain.

Sekarang saya tidak aktif lagi disana, soalnya tiap kali akan masuk saya sangat kesulitan, soalnya loading situs idhostinger sangat berat, padahal saya mempunyai 4 akun disana.
3 akun idhostinger miliknya nasibnya sekarang sudah tidak jelas, akan tetapi lebih mendekati kepada kematian, karena saya memang tidak pernah membuka.

Saya berusaha masuk ke forum idhostinger, namun ternyata akun saya sudah tidak aktif disana. saya mencoba mendaftar lagi menggunakan email yang berbeda, namun ternyata tidak bisa untuk mendaftar, padahal banyak komplain yang perlu saya utarakan kepada pihak idhostinger. karena itu saya mencoba menulis disini dengan harapan pihak idhostinger berkenan berkunjung dan merespon tulisan saya ini.

Komplain Bulan Ramadlan Kepada idhostinger:

1. Mohon pihak idhostinger berusaha agar situs idhostinger tidak berat. loading idhostinger itu sangat berat sehingga saya sangat kesulitan untuk masuk.

2. Mohon pendaftaran di idhostinger dipermudah seperti dulu, soalnya saya kemarin pergi ke wifi dan mencoba mendaftar lagi namun ternyata sudah banyak persyaratan, sehingga saya mengurungkan niat saya.

3. Mohon pihak idhostinger mengaktifkan pendaftaran baru di forum idhostinger, karena saya tidak bisa bertanya mengenai idhostinger lagi, makanya saya sampai menulis postingan ini disini karena saya tidak bisa mendaftar lagi, dan akun lama saya sudah tidak aktif.

4. Mohon idhostinger jangan mudah meminta email baru. saya sering dimintai merubah email baru, dengan alasan email saya sudah mati. saya itu harus membuat berapa email untuk memenuhi tuntutan idhostinger?

5. Akun idhostinger itu berapa lama akan dihapus oleh idhostinger?
Maksud saya apabila saya tidak masuk ke idhostinger dalam beberapa bulan apakah idhostinger akan menghapusnya? berapa jangka waktunya?
Dan bagaimana kalau saya hanya masuk ke blog yang menggunakan sub domain dari idhostinger tanpa masuk ke situs idhostinger.

6. Mohon pihak idhostinger segera menanggapi komplain dan pertanyaan saya ini. dan untuk sementara ini cukup ini yang bisa saya sampaikan. dan saya ucapkan terima kasih banyak perhatiannya.

Catatan:
Saya mempunyai 4 akun dan yang 3 akun sudah tidak jelas. saya membuat banyak akun ini bukan mau nyepam akan tetapi buat membagi blog saya yang menjelaskan persoalan yang berbeda, dan selain itu untuk riset pribadi saya dan juga sebagai koleksi.

0 komentar:

Posting Komentar