>

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Kurang Logika CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Pendukung Jokowi-Ma'ruf Kurang Logika CR Bulan Ramadlan
Perbincangan politik memang sering membawa kita kepada keadaan yang panas bahkan kadang sangat panas, tak heran juga jikalau politik diberikan julukan agama kedua, dan mungkin hal ini juga yang menimpa anggota group WA "NU JM Or PS" yang setiap hari pasti bertengkar karena membahas Capres dan Cawapres yang didukung masing masing anggota.

Perdebatan yang terjadi sayangnya menurut saya kurang sehat karena banyak yang hanya main hujat dan itupun hujatan kepada personal kandidat bukan membahas program atau prestasi. dan hal ini pula sebenarnya yang bikin kalang kabut pendukung Jokowi-Ma'ruf (JM) tatkala ditanya apa prestasi mereka, kenapa sampai saat ini hanya bisa menuduh hoax dan hoax kepada pasangan Prabowo-Sandiaga (PS) bukankah seharusnya menampakkan dan membakan prestasi yang sudah dicapai?!

Lebih panas lagi tatkala sudah membahas masalah janji.
JM janji ini dan itu sekarang ini, kenapa bisa berjanji lagi, padahal janji yang awal masih belum dipenuhi?!
Kalau sudah nyampek kepada pembahasan ini pasti satu persatu hilang, ada yang tidak online lagi ada juga ya pokoknya ngomong walau tidak nyambung sama sekali, karena itu sekarang ini pendukung Jokowi-Ma'ruf dikenal dengan title tambahan yaitu "Kurang Logika".

0 komentar:

Posting Komentar